Angel Heart


Request Story

Cast : Lee Taeyong NCT

          Nakamoto Yuta NCT

         Ten LeeChaiyanPornKul NCT

         Angella Richi (Spesial Cast)



Genre : Romance Teenfiction

Kategori : Fun Story // Real Life School

Lenght : Chaptered

Post Publik : All Age

——-

Summarry


Terkadang kita gak pernah sadar akan cinta yang sesungguhnya itu ada didekat kita. Menemani kita setiap saat tanpa kita meminta, melengkapi kita tanpa kita ketahui. Ketika kita mengetahui itu namun terlambat, apakah kita termasuk orang yang gak tau diri? Bukan, cukup tetaplah jadi diri sendiri yang mampu membuat dia terus bertahan untuk melengkapi kekurangan kita. Dan biarkan cintanya mengerti akan ketidak pahaman kita. Karena itulah yang disebut ‘Angel Heart’




*****






Punya adek cewek udah gede tuh bikin ribet, banyak khawatirnya dan bikin nambah beban pikiran. Apalagi kalo dia pinter, terus cantik, banyak cowok ngelirik dan kadang gak jarang juga ada yang sksd alias sok kenal sok dekat. Menye-menye gak jelas, makin bikin ketar-ketir kan?. Dan itulah yang saat ini dirasakan oleh Yuta, Yulian Pratama atau yang akrab disapa Yuta adalah putra pertama dari pasangan Nakato Pratama dan Fifian Sasuka. Pasangan suami istri yang berasal dari negeri Jepang, namun asli Indonesia. Memiliki adik perempuan yang sangat cantik, bernama Angelina Yustika Pratama.
Siswi kelas XI SMA Merah Putih tersebut selalu jadi pusat perhatian para pria, baik itu disekolahnya, lingkungan rumahnya maupun teman kuliah kakaknya. Jangan heran guys, namanya juga keturunan orang Jepang. Jadi cantiknya itu udah kayak salah satu member AKB48 yang namanya Ayu Ting Ting πŸ˜‚ hahaha. Canda elah.

Pokoknya dia cantik, blasteran kok ya. Setiap hari, Yuta harus rela antar jemput adeknya ini kesekolah. Ya walaupun kampus sama sekolahan adeknya lumayan jauh, tapi Yuta gak punya pilihan. Karena ia takut kejadian tiga tahun yang lalu terulang lagi. Pas waktu masih kelas IX SMP, Angel. Begitu sapaan gadis cantik tersebut, pernah diculik. Dan semenjak itulah Yuta rela bangun pagi buat nganterin adeknya dulu kesekolah.

“Jadi minggu depan sekolahanmu itu ngadain Camping?” Tanya Yuta sambil mengunyah sarapannya.

“Iya kak, Angel udah ijin ke Mama sama Papa, mereka bilang musti ijin juga ke kakak” jawab Angel sembari mengoles rotinya dengan selai.
Mama sama Papa Angel sekarang ada di Jepang, jadi Angel di Jakarta cuma tinggal sama Yuta. Mendengar penjelasan Angel, Yuta cuma diam. Jujur dia gak bisa ngelepas adiknya gitu aja, apalagi Yuta tau Camping disekolahan adiknya itu. Pasti perginya selalu ke gunung, atau kalau enggak ke hutan. Jadi gak gampang buat Yuta buat bilang ‘oke’ gitu aja. Angel menatap wajah kakaknya tersebut, ekspresinya seolah berharap kakaknya bakalan bilang ‘Yaudah pergi aja, kamu kan udah gede. Bisa jaga diri pasti’ gitu.

Tapi sayang, itu cuma harapan. Yuta malah buru-buru nyelesaiin roti sandwichnya dan ngajak Angel berangkat. Katanya takut telat, dengan sedikit kecewa Angel cuma bisa manut.

****

“Jadi gimana Njel? Elo jadi ikut Camping kan? Katanya bakalan ada anak Mapala dari Universitas Jaya Sakti yang bakalan mandu acara Camping kita nanti” celoteh Lisa panjang lebar.

“Haih,,entahlah Lis? Elo kan tau sendiri gimana kakak gue?” Jawab Angel sembari menghela nafas panjang.

“Kakak lo tuh gak seru Njel” kali ini Lami ikutan angkat bicara.

Jam istirahat ini, Angel, Lisa sama Lami lagi duduk santai dikantin. Sambil nikmatin es jeruk, mereka ngebahas tentang acara Camping yang rutin dilaksanakan setiap tahun menginjak kenaikan kelas tersebut. Lagi-lagi Angel hanya bisa menarik nafasnya dalam-dalam. Mengingat ucapannya tadi pagi hanya direspon wajah datar dari kakaknya tersebut.

“Pada ngomongin gue ya? Asik bener” tiba-tiba tanpa diundang, Haechan langsung nyempil diantara mereka.

“Pede banget lo upil singa” cela Lami.

“Kalo upil singa seganteng gue? Terus tai-nya pasti ngalahin Justin Bieber? Ya gak Njel?” Haechan menyenggol lengan Angel yang lagi asik nopang dagu.

“Jorok banget sih lo, ngebahas tai segala” protes Lisa.

“Temen lo tuh yang mulai”

“Lagian elo, dateng-dateng gak jelas”

“Gue kan nanya?”

“Pertanyaan lo itu gak berfaedah shinChan”

“Sok kecakepan lo pensil alis”

“Apa lo bilang”

“Bisa diem gak sih?” Bentak Angel kemudian, telinganya udah gatel tiap hari musti ngedengerin debatannya Lisa sama Haechan.

Haechan sama Lisa langsung kicep, Lami menahan tawanya melihat ekspresi kesal kedua sahabatnya ini.

“Eh, tapi ngomong-ngomong Njel. Kakak lo kan juga anggota Mapala? Kali aja yang mandu acara Camping kita ntar itu kak Yuta, kakak lo” ucap Lisa mencoba mencairkan suasana kembali, setelah beberapa saat hening.

“Wah, bener juga tuh” tambah Lami.

“Ya gak mungkin lah, kalo bener dia yang mandu, udah pasti dia nandatanganin surat ijin itu” jawab Angel masih dengan kekesalannya.

“Tapi kan bisa jadi aja kakak lo belum tau, atau emang sengaja gak mau ngasih tau elo gitu. Biar surprise.

“Udahlah males gue bahas itu mulu, kelas yuk. Bentar lagi masuk”

Mengingat jam istirahat sebentar lagi habis, akhirnya Angel memutuskan buat menyudahi acara kumpul-kumpulnya dan kembali kekelas.

******

Malam ini Angel lagi santai dibalkon rumahnya sambil baca FF, itu tuh cerita yang main castnya para idola tuh. Apalagi sekarang kan banyak tuh website yang menyediakan jasa membaca cerita gratis. Jadi ya gak usah heran kalau remaja sekarang lebih suka baca FF daripada baca buku pelajaran. Lagi asik ngebaca, dirinya dikagetkan sama Yuta yang tiba-tiba ndelosor dipangkuannya. Karena reflek, Angel memukul Yuta.

“Aduh” pekik Yuta ketika pipinya mendapatkan sebuah hadiah berupa tampolan dari sang adik.

“Eh, maaf kak sengaja” jawab Angel sambil terkekeh.

“Kurang ajar ya punya adek” kesal Yuta sambil ngegosok pipinya.

“Siapa suruh ngagetin?”

“Siapa suruh melototin hp terus? Kasian hpnya mabok elo liatin mulu, bukannya belajar malah asik chatingan”

“Sok tau, orang tua dilarang berisik. Lagian siapa yang chatingan, pacar aja gak punya”

“Eh, jomblo ya?”

“Enggak usah ngeledek, kita senasib”

“Haha, baperan lo?”

“Nyesel akutuh punya kakak”

“Mulutnya tolong dikondisikan”

“Kakak tuh kalo ngomong suka pedes”

“Cabe kali pedes”

“Kak”

“Hemm” kali ini Yuta sambil mainin hpnya juga.

“Kata Lisa, acara Camping disekolahan Angel itu. Pemandunya dari Universitas Jaya Sakti, itu kampus kakak kan?” Tanya Angel memastikan.

“Iya, emang kenapa?”

“Kalo anak Mapala Jaya Sakti, berarti ada kakak juga dong?” Angel coba memancing Yuta.

“Enggak” masih dengan cueknya Yuta menanggapi setiap pertanyaan Angel.

“Loh kok? Kakak kan juga anggota Mapala? Wakil ketuanya malah? Kok gak ikut?” Kaget Angel.

“Gue ada jadwal lain, kalo elo nanyain soal ini buat minta ijin gue. Oke gue ijinin” Yuta menggantung kalimatnya, Angel tersenyum sumringah. Angel lantas meletakkan hpnya dan megangin tangan Yuta.

“Beneran kakak ngijinin Angel pergi?”

“Iya, tapi ada syaratnya”

Seketika Angel kehilangan senyumannya, udah pasti kakaknya bakalan membuat beribu-ribu deret peraturan yang harus Angel lakuin dan udah pasti bakalan ada mata-mata yang ngawasin Angel untuk itu. Gimana Angel bisa tau? Jangan goblok, hal ini terjadi gak cuma sekali. Bahkan cuma acara makan bersama disekolahan aja pas ulang tahun SMA Merah Putih. Yuta nyewa BodyGuard buat ngawal Angel, gara-gara Yuta gak bisa dateng dengan alasan pergi ke club bareng Ten sama Taeyong buat ngerayain ulang tahunnya Jennie. Egois emang, adek sendiri dinistain. Punya kakak begitu musti ekstra sabar ya Njel, banyak-banyakin berdoa biar kakak lo cepet sadar.

Angel ngelepas tangannya dari tangan Yuta, seketika ekspresinya jadi gak mood. Yuta melirik adiknya tersebut, dia menemukan airmuka sang adik tengah menandakan bahwa dia tidak bahagia. Yuta lantas mendudukkan dirinya berhadapan dengan Angel, catatan : tadi Angel duduknya lesehan dilantai Balkon rumah. Jadi jangan salah paham hehe.

“Kesel kakak bilang ada syaratnya?” Tanya Yuta memastikan.

“Ya menurut kakak?” Balas Angel jutek.

“Kakak gak perlu ngejelasin alasannya kan? Tenang aja, kali ini kakak gak mau ngasih peraturan apa-apa kok, kamu cukup ikuti dia aja” jelas Yuta menggantung.

“Dia itu? Bodyguard suruhan kakak maksudnya?”

“Ini lebih dari sekedar Bodyguard, karna dia yang bakal ngawasin acara Camping lo nanti itu”

“Siapa emang?”

“Taeyong”

“What?”

Seketika mata coklat Angel membulat sempurna manakala Yuta menyebut nama Taeyong. Septian Lee Taeyong Firmansyah *etdah panjang amat namanya kayak rel kereta* atau yang akrab disapa Taeyong ini, adalah sahabat karib Yuta sejak Yuta masih SMA. Angel tau betul siapa Taeyong dan bagaimana dia, cowok ganteng dengan postur tubuh yang atletis ini memiliki sisi kedisiplinan yang sangat ketat. Salah dikit hukuman berlaku, Yuta aja pernah dihukum gara-gara ngelanggar peraturan. Padahal dulu yang ngajak Taeyong masuk Mapala itu Yuta, tapi karna ketegasan serta kedisiplinanya itulah dia diangkat sebagai ketua. Dan Yuta wakilnya, tolong jangan ditanya kenapa Yuta cuma jadi wakil?. Jawabannya udah pasti karena dia itu kebalikannya Taeyong.

Angel mengedip-ngedipkan matanya sebagai rasa gak percaya-nya dia sama apa yang disampaiin sama kakaknya barusan. Yuta menarik nafasnya dalam-dalam dan beranjak dari tempat duduknya.

“Jadi gak maksa kakak buat ngasih ijin kan? Kakak ijinin kamu pergi, dan ikuti semua peraturan ketua Mapala. Tenang ada Doyoung, Jaehyun, Taeil sama Hansol kok. Gak akan ngebosenin kalo elo sama mereka” jelas Yuta sebelum ia masuk kedalam rumah.

Gue gak tau musti bersyukur apa bersedih ini? Tapi kenapa harus kak Taeyong yang ngawasin Camping gue ntar? Bisa jadi bola-nya gue,,,!!! Tamat sudah cerita…!?!







~to be continue~






VoMent guys πŸ˜™

12 thoughts on “Angel Heart”

  1. Hahah daebak! Seriusan keren lho, ga kebayang gua kalo jdi real ini mah, btw nama gua Angelina itu ya kak? πŸ˜‚ demi apa punya kakak rasa pacar hahaha
    Thankslah kak udh dibuatin ceritanya hihi. Ga sabar aku tuh nunggu kelanjutannya.

    Ini blog ku ya kak, jangan lupa berchingu juga kita diblog πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Love,
    Angella

    Liked by 1 person

    1. Hehe iya

      Angelina ayu ting ting wkwkwkwkwk

      Okey ditunggu aja next chapternya

      Wattpad gue eror gara2 proxy.nya gak nyambung

      Jadi gue balik lagi ke wordpress

      Kalo elo bisa bantuin gue benerin proxy.nya yang diwattpad bisa gue kelarin

      Soalnya kemarin tinggal chapter ending doang

      Tapi tiba2 Tuhan berkata lain wkwkwkwkwk

      Thanks udah mampir πŸ˜™ jangan lupa di follback

      Like

      1. Udah jadian gitu :v eh btw

        Copy-in link-nya coklat kacang

        Part I-II, tag di FB

        Gue mau Rewrite buat bikin spin-annya

        Ntar tak temuin sama Lisa :v hahahahaha

        Like

      1. Doain smga langgeng meski cuma di FF .. semoga ampe nikah punya anak trus kakek nenek πŸ˜„πŸ˜„

        Like

Leave a comment